Viral !! Pembunuhan Sadis Pria Bengkulu Tebas Leher Dan Belah Perut Istri Hamil Hingga Tewas

Makviral.com – Sadis !!! Inilah kata yang cocok diberikan kepada Romi Sepriawan (30 tahun) yang tega menebas leher dan membelah perut istrinya yang tengah hamil Erni Susanti (29 tahun), kejadian ini terjadi di Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

Romi Sepriawan pembunuh istri sendiri di Bengkulu

Mendapati laporan pembunuhan sadis polisi bergerak cepat menangkap Romi yang langsung diamankan di Polres Bengkulu beserta barang bukti 1 buah parang.

Tim Buser Polres Bengkulu Ipda Angga Faisal mengatakan, kasus tersebut berawal dari Romi yang ingin melihat ponsel milik Erni, namun tidak diberikan izin dan terjadilah cekcok hingga Romi keluar rumah dan meminjam parang milik tetangganya dengan alasan ingin membuka kelapa.

Baca Juga : Buni Yani Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Setelah itu Romi kembali ke dalam rumah dan menaruh parang tersebut di atas kasur yang ditutupi selimut. Sang istri yang saat tersebut tengah tertidur.

Melihat Romi masuk dan membuka pintu kamar, Erni terbangun dan akhirnya kembali berseteru setelah Romi kembali mencoba meminjam ponsel namun tetap tidak diberikan oleh Erni.

Baca Juga : Timnas Indonesia taklukkan Kamboja di Kandang Sendiri 0 – 2!

Akhirnya Romi mengambil parang yang telah dipersiapkan dari balik selimut dan langsung menebas leher korban. Kemudian pelaku membelah perut korban yang dalam posisi hamil dan mengambil anak di dalam perut korban.

Setelah membunuh Romi keluar rumah dan sempat memberitaruhkan tetangganya telah membunuh Erni setelah itu dirinya melarikan diri. Atas perbuatannya, Romi dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Lihat Juga : Video Pengakuan Suami Pencabut Nyawa Erni Susanti

3 Comments on “Viral !! Pembunuhan Sadis Pria Bengkulu Tebas Leher Dan Belah Perut Istri Hamil Hingga Tewas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *