Viral !! Model Majalah Dewasa Berfoto Bugil Di Tanah Suci

Makviral.com – Marisa Papen yang merupakan seorang model Majalah Playboy sepertinya tak pernah jera untuk melakukan serangkaian pemotretan tanpa busana di tempat suci. Dirinya mengaku berambisi kepada eksibisionisme, meskipun sudah beberapa kali ditahan polisi, dirinya tidak pernah menyerah.

Sebelumnya di tahun 2017 Marisa dipenjara setelah dia kedapatan berpose telanjang di kuil kuno Mesir. Tahun 2018 dirinya kembali membuat sensasi dengan berfoto bugil di tempat-tempat suci di Yerusalem.

Model Majalah Playboy Marisa Papen.

Pada Desember 2018 Marisa kembali melakukan pemotretan yang berani di Istanbul, Turki. Ia memamerkan setengah bagian bawah tubuhnya di luar Hagia Sophia, dan kembali jadi kontroversi.

BACA JUGA : Wanita Cantik Berbikini Mendaki Gunung Meninggal Dunia

Model asal Belgia ini nampaknya belum kapok berurusan dengan hukum karena aksinya berpose tanpa busana kembali dilakukan dikota Vatican. Di kota suci tersebut, Marisa melepas pakaiannya dan berfoto sambil membawa salib dekat St Peter’s Basilica.

Marisa pernah diwawancara mengapa dirinya melakukan pemotretan disejumlah tempat suci. Menurutnya pemotretan tersebut membuat eksibitionismenya terasa begitu menggetarkan. Eksibisionisme  sendiri merupakan kelainan seksual bagaiman seseorang suka memperlihatkan organ vitalnya kepada publik dan mendapatkan kepuasan seksual.

BACA JUGA : Kembaran Ronaldinho Meninggal Dunia Akibat Penyakit.

Menurut Marisa meski dirinya kerap berurusan dengan polisi dan kerap diinterogasi oleh polisi atas tindakan mereka, Hal tersebut tidak akan bisa menghentikan mereka untuk mengambil foto serupa dimasa mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *