Viral !! Keluarga Kecewa Dengan Vanessa Angel, Alasannya Teryata Begini

Makviral.com – Setelah artis cantik Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Vanessa dijerat UU ITE dikarenakan ikut menyebarkan chat, foto dan video dirinya agar dicarikan pelanggan oleh mucikari. Lantas tanggapan kedua orang tua yang tetap memberikan dukungan namun hukuman tetap harus diproses apabila bersalah.

Artis Vanessa Angel Bersama Keluarga

Menurut ayah Vanessa Angel, Dody Rahman apabila Vanessa Angel memang bersalah maka harus tetap bisa bertanggung jawab. “Saya di Pemalang belum ketemu (Vanessa). Sudah terjadi mau gimana lagi. saya cuma bisa mendoakan putri saya dan semoga dia menyesal,” kata Dody Rahman saat ditanya soal respons keluarga besar.

BACA JUGA : Tanggapan Kedua Orang Tua Vanessa Angel.

Menurut Dody Rahman, Dirinya yakin putrinya bisa kuat menghadapi semua masalah yang menimpanya. Apalagi Vanessa sudah berusia 27 tahun dan ada sahabat, manajer, pengacara dan pacar yang hebat.

NONTON JUGA : Video Amatir Detik Terakhir Meninggalnya Istri Ustad Rahman

“Vanessa kan sudah dewasa umurnya saja sudah 27 tahun saya. Saya yakin dia mampu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya, dia kan juga ada manajer, punya teman, punya pacar yang hebat yang selalu disampingnya. Sebagai orang tua saya hanya bisa membantu dengan doa supaya dia menyesal telah melakukan perbuatan yang salah,” kata ayah Vanessa Angel.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *