Viral !! Habibah Memasang Baliho Capres No 2 Didepan Rumah

MakViral.com – Seorang emak-emak jaman now yang merupakan pendukung capres no 2 Prabowo-Sandi memasang baliho Prabowo-Sandi didepan rumahnya, sontak aksinya tersebut dibicarakan oleh netizen. Tidak tanggung tanggung, baliho berukuran 4×4 meter itu dipasang didepan rumahnya, di jalan Dr Sutomo Nomor 53 Semarang.

HABIBAH RELAWAN PRABOWO SANDI DARI SEMARANG

Berdasarkan Penelusuran team Makviral, nama emak-emak tersebut bernama Habibah, dia mengaku sengaja memasang baliho permanen karena baliho yang sebelumnya dipasang ditempat lain diturunkan oleh petugas satpol pp.

JANGAN LUPA BACA JUGA : MENIKAH DENGAN MAHAR BERAS 1 TON

“Saya memasang baliho itu didepan rumah saya, saya juga sosialisasi ke masyarakat untuk memilih nomor2, tanggapan masyarakat juga bagus” Ujar Habibah saat ditemui dikediamannya, Jumat (21/12/2018). Habibah mengatakan, ia memasang baliho didepan rumahnya karena tidak ingin ada pihak lain yang mencopot baliho yang sebelumnya pernah ia pasang.

Sebagai relawan, ia fokus untuk membantu pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Habibah juga sempat berdiri di samping Jalan Dr Sutomo, atau didepan RS Kariadi Semarang, menunjukan gestur dua jari sembari menunjukan baliho Prabowo-Sandi.

 

One Comment on “Viral !! Habibah Memasang Baliho Capres No 2 Didepan Rumah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *