Viral !! Gadis Ini Sedang Shalat Dipukul Balok Kayu

Makviral.com – Kali ini sebuah kejadian memilukan terjadi di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Seorang gadis bernama lengkap Merisa Ayu Ningrum (20) yang merupakan mahasiswi Penguruan Tinggi (PT) di Samarinda.

Saat baru rakaat pertama shalat, tiba-tba dari belakang dirinya dihantam dengan benda padat, berupa balok kayu. Pada saat tersebut Merisa sedang menjalankan shalat di masjid Al Istiqomah, jalan P Antasari, RT30, Sungai Kunjang, Jumat (28/12/2018).

Korban pemukulan saat shalat dimasjid yang bernama Merissa Ayu Ningrum

Kejadian tidak menyenangkan tersebut dialami oleh Merissa setelah dirinya berniat mampir terlebih dahulu untuk menjalankan ibadah shalat usai dirinya selesai dari kampus mengerjakan tugas.

Menurut keterangan Merissa pelaku yang dirinya curigai adalah seorang pria yang ia jumpai ketika ia memasuki masjid, pada saat itu Merissa sempat menanyakan dimana letak toilet. Dan dijawab ramah oleh pria tersebut, yang mengatakan letak toilet ada dibelakang masjid.

BACA JUGA : Ingin Menakuti Suami Malah Berakhir di Rumah Sakit

“Biasa-biasa saja orangnya, tidak mencurigakan. Saya sempat menanykan letak toilet ada dimana, dijawab dengan ramah oleh pria itu.” ucap Merissa.

Saat Merissa selesai dari toilet, lantas ia pun segera menuju ke dalam masjid untuk menaruh barang-barangnya. Sebelum ke tempat wudhu, guna berwudhu. Pada saat itu Merissa melihat pria tersebut sedang meminum teh.

Setelah Merrisa memulai shalat, saat rakaat pertama shalat tiba-tiba dirinya mendapat pukulan dari arah belakang dan langsung membuat dirinya jatuh terkapar. “Saya merasakan dipukul dari arah belakang bang, setelah itu pandangan saya menjadi gelap semuanya,” ucap Merissa.

Saat sadar dirinya segera melaporkan kejadian ini. Polisi pun bergerak sigap dan melakukan penyelidikan dan identitas pelaku telah dikantongi. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang dikabarkan tinggal di Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Berita Merissa menjadi viral setelah rekam CCTV dimasjid tersebut dibagikan digrup Facebook maupun Whatsapp.

 

 

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *