Viral !! Foto Ustad Al Habsyi Bersama Rizieq Dihapus Instagram

Makviral.com – Kali ini Ustad Al Habsyi membuat heboh netizen setelah mengatakan bahwa foto dirinya bersama Habib Rizieq yang diposting ke instagram, tiba-tiba hilang dihapus oleh instagram. Al Habsyi pun mengatakan ini adalah kriminalisasi ulama, waduh..

Lantas team makviral pun mencoba mencari foto yang dimaksud oleh Ustad Al Habsyi, berikut foto yang dimaksud ustad gaul tersebut “Ini lagi minum air zam-zam. Lagi panas hati. Tiga jam lalu saya posting bareng Habib Rizieq lagi duduk. Eh dihapus sama instagram, ” kata Al Habsyi, Kamis (3/1/2019)

Foto inilalah yang dihapus oleh pihak Instagram.

Lihat Video : Prabowo-Sandi Siap Blak-Blakan Mengenai Pelanggaran HAM.

Dari sebuah video yang beredar dimedia sosial, Al Habsyi mempertanyakan apa maksud instragram menghapus foto tersebut.  “Dapat kiriman dari instagram, katanya ingin membuat tempat yang aman bagi semua orang. Eh udah ngopi belum? Ini namanya kriminalisasi median sosial, ” Sebutnya.

Dari foto tersebut disebutkan bahwa memang Ustad Al Habsyi sengaja bertemu dengan Rizieq saat diMekah. Foto dengan Rizieq itu sengaja ia jadikan foto profil di berbagai sosial media dirinya.

“Huss, mana boleh main produk kafir haram tuh hahaha, ” Ujar seorang netizen bernama Bayu

“Apa apa dikaitkan dengan kriminalisasi ulama, sono lu ke arab aja ama onta, ” Ujar seorang netizen bernama Billqis

Lalu apa komentar anak-anak emak mengenai postingan Ustad yang satu ini? kalau emak no coment ahh..

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *