Viral !! Ditetapkan Tersangka Vanessa Angel Menangis

Makviral.com – Kepolisian Polda Jawa Timur resmi menetapkan status tersangka kepada Vanessa Angel. Keputusan tersebut ditetapkan berdasarkan sebagai bukti chat, foto dan video yang beredar melalui pesan Whatsapp yang dilakukan oleh VA sendiri dengan mucikari.

“Sebelumnya aku berterima kasih kepada Allah, yang masi mau melindungi aku sehingga bisa bertahan hingga sekarang,” ujar Vanessa sembari tertunduk.

BACA JUGA : Foto Dan Video Hot Vanessa Angel Beredar Di Internet, Incaran Netizen.

“Saya benaran bingung kedepannya gimana lanjutin hidup, dalam kasus ini saya adalah korban. Saya sangat bingung mau minta tolong dengan siapa, mau bertemu dengan orang lain juga takut, sedih, trauma,” katanya ketika menggelar jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan.

Artis Vanessa Angel MemberikanMelalui Konfersi Pers

Semuanya campur aduk, kalian bisa bayangin kalau jadi aku gimana cobaan ini beratnya. Ungkapnya. SebelumnyaKapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air termasuk Vanessa Angel.

BACA JUGA : 2 Pekan Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka

Kami tetapkan artis Vanessa Angel dari saksi sebagai tersangka,” ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu. Luki menambahkan setelah mengelar perkara dan mengumpulkan bukti terkait prostitusi online VABC ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

One Comment on “Viral !! Ditetapkan Tersangka Vanessa Angel Menangis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *