Viral Cewek Ini Membatalkan Pesanannya Karena Driver Terlalu Jelek

Makviral.com – Driver ojek online sepertinya ketika ini menjadi profesi yang tidak jarang kali menyimpan tidak sedikit cerita yang menarik. Bertemu tiap hari dengan tidak sedikit orang yang bertolak belakang sifat dan jati diri membuat semua driver pun harus menyesuaikan. Ada yang perfeksionis meminta segala macam kelengkapan laksana masker dan tutup kepala. Ada pun penumpang cuek yang beranggapan asal sampai destinasi saja telah memuaskan.

Meski pekerjaannya cukup tidak sedikit pengorbanan, tetapi masih saja terdapat yang menyepelekan driver ojek online. Bahkan sejumlah penumpang terdapat yang iseng mengerjai seperti menciptakan orderan fiktif atau menyerahkan penilaian buruk untuk driver.

BACA JUGA : Seekor Monyet Menculik Balita 2 Tahun Diperlakukan Seperti Anak Sendiri

Nah, bila menurut keterangan dari kamu dalil cancel pesanan seperti tersebut masih dibilang logis, yang dilaksanakan para cewek ini sungguh tega. Para cewek ini sengaja mengurungkan pesanan sebab sang driver dirasakan tidak punya wajah yang rupawan.

Pada video pendek berdurasi 15 detik yang beredar di media sosial, seorang remaja ini menuliskan dengan jelas di depan kamera. Cewek berhijab oranye ini berbicara kalau temannya tersebut mengurungkan pesanan ojek sebab wajah sang driver dirasakan jelek.

“Ada orang nge-cancel Grab-nya sebab (driver-nya) jelek,” kata cewek tersebut seraya tertawa.

Ungkapan menyakitkan hati itu semakin diperburuk dengan di antara remaja lainnya. Ia menanggapi bila sang driver yang awalnya akan mengantar mereka ini paling jelek sekali.

Aksi ketiga cewek ini viral sesudah videonya viral di media sosial. Salah satu pengunggah video tersebut merupakan akun Twitter @yourcoveyy. Usai diunggah sejumlah waktu lalu, cuitan tersebut sudah di-retweet sejumlah lebih dari 6.000 kali dan menjadi pembicaraan warganet.

BACA JUGA : Terbakar Cemburu Pria Ini Mencekik Pacarnya Hingga Tewas

Usai videonya viral, di antara remaja yang terdapat di video tersebut lantas mengunggah daftar panjang di Instagram Stories miliknya. Namun dari daftar tersebut tidak terdapat sama sekali pengakuan menyesal ataupun mohon maaf. Menurutnya itu ialah pilihan obyektif seseorang dan hendak memilih driver ganteng atau enggak ialah pilihan dia sebagai konsumen.

BACA JUGA : Dibalik Kasus #JusticeForAudrey Inilah Enam Pesan Tersembunyi

“Jadi saya harap kamu berpikir dengan bening dan cerna semuanya saya inginkan bilang JELEK ke GANTENG ke tersebut hak masing-masing orang guna BERKOMENTAR dan yang sangat penting di situ saya tidak menampilkan potret dan menyinggung nama sama sekali,” ujar di antara cewek yang terdapat di video tersebut.

Aksi tiga remaja cewek ini juga mendapat tidak sedikit komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyayangkan aksi tiga cewek ini.

“ITU GRAB HEY BUKAN TAKE ME OUT. JANGAN SALAH LAPAK,” tulis akun @tblanchefleur.

“Belum tau rasanya jadi driver yg di cancel :),” ujar akun @Hidup90217660.

“Kayak lu cantik aja mbak..ngaca dulu noh!kesel ya Allah,” kata akun @ongbiel_.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *