Viral !! Ahok Minta Tidak Disambut Ahoker Ketika Bebas, Alasannya?

Makviral.com – Pendukung setia Ahok harus menahan diri setelah Ahok meminta pendukung nya untuk tidak melakukan sambutan ketika dirinya bebas nanti. Terpisah dari itu Pendiri BTP Network, Jack Lapian menyatakan akan mengikuti keinginan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membatalkan acara penyambutan mantan Gubernur Jakarta itu. Jack Lapian merujuk kepada isi surat Ahok terbaru yang ditulis tnagan dari dalam penjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Sebelumnya BTN Network berencana hadir langsung di hari kebebasan ahok pada 24 Januari 2019. Dia masih menunggu izin dari keluarga Ahok ketika surat dibuat Ahok dan diunggah di media sosial pada 17 Januari. “Pak BTP sudah melarang, semoga ditaati Ahokers,” ujar Jack Lapian saat dihubungi, Jumat 18 Januari 2019.

BACA JUGA : Komentar Habib Rizieq Setelah Menonton Debat Pilpres 2019

Jack juga berharap Ahokers lain bisa menaati yang sudah di minta pak Ahok dan tidak melakukan penyambutan ketika dirinya bebas nanti. Pendiri BTN Network tersebut meminta agar dibatalkan saja apabila sudah ada yang berencana menyambut.

Sementara dalam suratnya alasan Ahok menolak karena dikhawatirkan dapat menganggu aktivitas warga lainnya. Beliau berpesan apabila ingin menemui nya bisa di acara-acara beliau yang off air. Tidak lupa Jack meminta seluruh Ahokers untuk bisa mengerti keinginan Ahok.

BACA JUGA : Tidak Ada Pengawalan Khusus Ketika Ahok Bebas

“Demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya, ” tulisnya dalam surat yang diunggah keluarga ahok di sosmed. Saat ini ahok sendiri tinggal menghitung hari dan akan kembali menghirup udara bebas setelah sebelumnya menjalani vonis hukuman selama 2 tahun yang dijatuhi majelis hakim atas kasus penistaan agama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *