Viral !! 5 Fakta Gigi Wu Wanita Cantik Taiwan Seorang “Bikini Climber” Meninggal Terkena Hipotermia

Makviral.com – Sebuah berita mengejutkan kali ini datang dari negara Taiwan. Seorang wanita cantik bernama Gigi Wu yang berasal dari Taipei harus tewas setelah terkena hipotermia. Sebelumnya Gigi dikenal setelah aksinya yang sering mengunggah foto selfie di puncak gunung mengenakan bikini. Melalui kegiatan tersebut dirinya memperoleh julukan “Bikini Climbers”

Gigi yang saat itu sedang melakukan pendakian di Batongguan Historic Trail di Taman Nasional Yushan. Dirinya ditemukan tewas setelah jatuh dari ketinggian 20-30meter pada saat mendaki, dirinya sempat menelpon teman-temannya dan mengatakan bahwa dirinya jatuh.

BACA JUGA : Menantu Jokowi Mulai Mengampanyekan Mertuanya Di Sumut

Cuaca yang buruk membuat helikopter tidak dapat menjangkau lokasi tersebut. Gigi baru ditemukan senin atau 43 jam setelah dirinya jatuh. Menurut kedokteran dirinya meninggal terkena hiportemia atau dimana kondisi tubuh tidak mampu menahan rasa dingin.

Dirinya juga aktif dalam berbagai sosial media, dan dirinya kerap mengunggah berbagai foto ketika sedang melakukan pendakian dan menggunakan bikini. Berikut 5 fakta mengenai Gigi Wu sang “bikini climbers”

Gigi Wu Seorang Bikini Climbers Asal Taiwan

1. Awal Mula Dijuluki “Bikini Climbers”

Pertama kali Gigi Wu mendapatkan julukan tersebut setelah ia melakukan pendakian di gunung Taiwan dan meng-upload ke media sosial, sejak saat itu dirinya dikenal dengan nama “Bikini Climbers”.

2. Motivasi Memakai Bikini Saat Mendaki.

Gigi pernah diwawancara apa yang membuat dirinya melakukan pendakian dan hanya menggunakan bikini. Dirinya mengatakan bahwa menggunakan bikini karena ia pernah kalah taruhan dengan temannya. Hukuman dari kekalahan tersebut membuat dirinya harus mendaki gunung dengan menggunakan bikini.

BACA JUGA : Festival Ini Mengharuskan Seluruh Peserta Bugil

3. Prestasi Yang Pernah Didapat Gigi Saat Mendaki Gunung.

Gigi Wu pernah tampil di sebuah televisi lokal dan mengatakan bahwa dirinya telah mendaki 100 gunung lebih dalam 4 tahun. Dan semua pendakian dilakukan dengan hanya menggunakan bikini.

4. Gigi Pernah Jatuh Ketika Mendaki.

Menurut temannya Gigi pernah jatuh dan berada dalam keadaan berbahaya ketika mendaki. Dirinya terpleset ketika sedang mendaki, Gigi juga mengunggah foto lukanya di media sosial pada Desember 2018 lalu.

5. Gunung Terakhir Bagi Gigi Wu.

Gigi Wu melakukan pendakian terakhir di Gunung Batongguan Historic Trail di Taman Nasional Yushan. Ini merupakan petualangan terakhir dirinya. Dalam kegiatan ini dirinya harus terjatuh dan tewas. Bahkan Departemen pemadan kebakaran setempat mengatakan Gigi tidak memiliki izin untuk mendaki.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *