Ungkapan Luna Maya Setelah Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack

Makviral.com – Luna Maya masih dikait-kaitkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sebab, Luna merupakan sosok yang pernah dekat dengan Reino.

Ketika itu alasan keduanya putus karena Reino tak mau menikah dengan Luna. Padahal Luna yang awalnya tertutup dengan hubungan itu mulai membuka diri dengan mengunggah foto-foto mesranya dengan Reino.

Kini, setelah hubungan asmara mereka berakhir, bahkan Reino memilih Syahrini, Luna menghapus foto bersama Reino di Instagramnya beberapa jam yang lalu. Ia juga tak mem-follow Reino dan Syahrini.

Hubungan Luna dengan Syahrini juga dikenal cukup dekat. Terakhir terlihat saat Syahrini ulang tahun, Luna jadi salah satu orang yang merayakan acara tersebut dengan memberikan sebuah hadiah.

Baca Juga : Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Baca Juga : Timnas U22 Tiba Di Tanah Air Diberi Bonus dan Bunga

Kini, Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah di Jepang, Rabu (27/2/2019).

Di antara kebahagiaan Syahrini dan Reino, ada Luna Maya yang berusaha tegar. Dalam postingan Instagram Stories-nya Luna menuliskan untaian kalimat yang bicara soal cinta. Luna menuliskan tentang terlalu mencintai seseorang.

“Don’t love too deeply until you’re sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow,” tulis Luna Maya.

One Comment on “Ungkapan Luna Maya Setelah Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *