Tottenham Hotspur Dihadapkan Dengan Ujian Berat Menghadapi Ajax Amsterdam

Butuh memburu ketinggalan di kandang lawan, Tottenham Hotspur malah sedang dalam tren negatif. Menghadapi Ajax Amsterdam yang paling produktif, dapat apa The Lilywhites malam nanti?

Tottenham kalah 0-1 ketika menjamu Ajax pada leg kesatu babak semifinal. Kondisi itu menyulitkan Christian Eriksen dkk guna meraih tiket ke final sebab mereka perlu paling tidak kemenangan 2-0 ketika gantian tampil di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB.

Peluang Spurs lolos pasti saja masih terbuka. Namun tersebut akan berat andai mempertimbangkan tren buruk yang tengah dijalani skuat besutan Mauricio Pochettino.

Pada lima pertandingan terakhirnya, Spurs hanya dapat melesakkan satu gol. Itu mereka buat saat mengalahkan Brighton and Hove Albion 1-0, akhir April lalu. Christian Eriksen menjadi pahlawan kemenangan Spurs kala itu.

Di samping laga tersebut, Tottenham tidak jarang kali kalah dengan skor 0-1. Rentetannya dimulai dengan kekalahan atas Manchester City, kemudian West Ham United, Ajax (leh I), dan AFC Bournemouth.

Modal Tottenham guna membalikkan suasana malam nanti ialah kembalinya Son Heung-Min yang tak tampil di leg kesatu sebab akumulasi kartu. Dengan telah membuah 20 gol di seluruh kompetisi, empat di antaranya di Liga Champions, Son dapat menjadi pembeda pada laga malam nanti.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *