Juara AFF U 22 Tiba Di Tanah Air, Disambut Bunga Dan Kucuran Bonus Miliaran

Makviral.com – Timnas Indonesia U-22 tiba di Tanah Air. Mereka mendapatkan kalungan bunga sekaligus mendapatkan bonus secara simbolis.

Skuat Garuda Muda berhasil menggondol gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja. Mereka menyegel juara usai mengalahkan timnas Thailand 2-1 di babak final, Selasa (26/2).

Setelah meninggalkan hotel di Phnom Penh pukul 08.00 waktu setempat, mereka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul 17.00 WIB.
Setiba di Bandara Soekarno-Hatta, Andy Setyo dkk disambut oleh Menpora Imam Nahrawi dan sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Mereka juga telah dinanti oleh suporter dan media.

Baca Juga : Jawaban Wiranto Setelah Ditantang Kivlan Zein

Pemain dan pelatih, serta ofisial mendapatkan kalungan bunga. Selain itu, Imam menyerahkan bonus sebesar Rp 2,1 miliar secara simbolis yang diterima oleh pelatih Indra Sjafri.

Baca Juga : Indonesia Berhasil Juara AFF U 22 Mengalahkan Thailand

“Kami bersyukur alhamdulillah Timnas kita datang kembali ke Tanah Air membawa piala yang tentu kita banggakan bersama. Yaitu, mengalahkan Thailand dan menjadi juara Piala AFF U-22. Tentu kita harus beryukur hari ini kita menyambut gembira,” kata imam dalam pidatonya.

Seremoni perayaan sukses juara Timnas U-22 itu berlanjut besok. Mereka akan diarak dengan bandros dari kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan menuju Istana negara di Jalan Merdeka, Jakarta Pusat. Arak-arakan dimulai pukul 08.00 WIB.

3 Comments on “Juara AFF U 22 Tiba Di Tanah Air, Disambut Bunga Dan Kucuran Bonus Miliaran”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *