Terungkap Inilah 5 Fakta Prostitusi Artis Vanessa Angel

Makviral.com – Akhirnya setelah diperiksa 1 x 24 jam di Mapolda Jawa Timur. Artis VA dan EF diperbolehkan pulang, kedua nya diperiksa terkait kasus prostitusi online sebagai saksi. Didepan awak media VA meminta maaf atas semua kegaduhan yang di timbulkan terkait dugaan prostitusi online yang menjeratnya.

“Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” jelas Vanessa di Mapolda Jatim, Surabaya.

Fakta Terbaru Kasus Prostitusi Artis Harga Fantastis

Setelah kejadian ini terungkap sejumlah pihak yang terlibat prostitusi online  yang menjalankan bisnis prostitusi online yang melibatkan dua selebritis Ibu Kota. Siapa saja ? Berikut 5 fakta terbaru yang dihimpun dari makviral.com:

1.  Satu Mucikari Diciduk Di Luar Surabaya

Usai penangkapan artis VA dan EF bersama ketiga saksi lainnya disebuah hotel bintang lima di Surabaya, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur kembali menangkap satu perempuan. Dia diduga merupakan salah satu dari dua mucikari yang melibatkan VA dan EF dalam prostitusi artis.

Polda Jatim akan berusaha membongkar seluruh jaringan terkait prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Dengan ditangkapnya satu muncikari itu, total ada enam orang yang diperiksa di Mapolda Jatim terkait prostitusi online. Terdiri dari artis VA dan EF, dua assisten, sedangkan dua sebagai muncikari.

BACA JUGA : Pengusaha R Ungkap Alasan Rela Membayar Vanessa Angel 80 Juta.

2. Lebih Dari 2 Artis Yang Ada Didaftar Mucikari?

Setelah penangkapan kedua mucikari ini, Polda Jatim langsung mengembangkan kasus dan mendapatkan fakta bahwa artis-artis yang dipasarkan oleh kedua mucikari ini bukan hanya AV maupun AS melainkan lebih dari dua orang itu.

Petugas juga mencari melalui instagram untuk memeriksa keterlibatan orang lain dalam prostitusi online artis ini. “Seperti yang kami sampaikan, dugaan kami ada lebih dari dua artis. akan terus kami kembangkan untuk mengetahui nama artis lain,” tuturnya. Namun polisi belum bisa memberikan nama-nama siapa saja artis lain yang terlibat dalam praktek prostitusi artis bertarif puluhan juta untuk satu ronde ini.

3. Pelanggan Artis Vanessa Angel Rata-Rata Pengusaha.

Dari pengembangan intensif kepolisian untuk melakukan kencan kilat dengan Vanessa Angel tarif yang harus dirogoh adalah Rp 80 juta. Pelanggan VA sendiri berasal dari kalangan pengusaha, sedangkan untuk kalangan pejabat, menurut Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Harissandi, tidak ada. Dengan uang Rp 80 juta, pengusaha yang memesan nya bisa menggunakan jasa VA selama 2 jam.

4. Pengusaha Yang Memesan Vanessa Angel Berisial R Dan Masi Lajang.

Pengusaha yang memesan Vanessa Angel awalnya diungkapkan polisi berinisial R belakangan terungkap nama pengusaha tersebut adalah Rian dan belum berkeluarga. “Pengusaha asal Surabaya dengan inisial R,” ujar Harissandi.

5. Modus Kedua Mucikari Dalam Menjalankan Aksinya.

Modus kedua mucikari dalam mempromosikan artis atau selebgram melalui media sosial instagram untuk jasa layanan prostitusi. Setelah terjadi kesepakatan melalui komunikasi dan melakukan transaksi, biasanya uang muka 30% dibayar di muka melalui rekening, sisanya ketika bertemu dengan sang artis.

Atas kedua perbuatan mucikari tersebut kedua nya dijerat Pasal 27 dan 45 kemudian  296 dan 506 UU ITE tentang penyedia jasa prostitusi baik secara elektronik maupun konvensional. Keduanya terancam minimal 4 tahun sampai maksimal 6 tahun.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *