Tanggapan Gading Terhadap Kedekatan Gisel Dan Wijin Saat Ini

Makviral.com – Hubungan antara Gisella Anastasia atau yang sering disapa Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin masih menjadi pembicaraan publik. Mantan istri Gading Marten ini semakin tampak dekat dengan mantan Agnez Mo. Mereka tidak jarang tertangkap kamera menguras waktu bersama.

Setelah sejumlah kali tertangkap kamera, sejumlah waktu kemudian Gisel dan Wijin tampil kompak bermain basket. Mereka berdua bermain basket di akun YouTube kepunyaan Augie Fantinus. Augie Fantinus satu kesebelasan dengan istrinya kompak melawan Gisel dan Wijin. Keduanya tampil kompak dan sportif bermain.

Sebelumnya Wijin pernah mengutarakan bila ia dan Gisel masih sekedar teman. Namun kekariban yang diperlihatkan keduanya ini menciptakan asumsi publik bila Gisel cepat sekali move on. Gisel dinilai terlampau cepat mengejar sosok pengganti Gading Marten. Pasalnya Gisel dan Gading baru saja sah bercerai pada akhir Januari 2019.

BACA JUGA : Kalahkan BTS, Inilah 5 Fakta Video Klip ‘Kill This Love’ Blackpink

Pada kenyataannya, hubungan antara Gisel dan Wijin sama sekali tidak menganggu Gading Marten. Kabar kedekatan Gisel dengan Wijin mengundang rasa penasaran dari Melaney Ricardo. Melalui akun YouTube pribadinya, Melaney mengerjakan wawancara khusus dengan Gading Marten. Dalam video YouTube kepunyaan Melaney tersebut, Gading Marten membuka seluruh yang terdapat di hatinya.

Gading Marten dikenal sebagai lelaki yang tidak jarang kali bahagia dan tidak pernah stres. Banyak teman seleb Gading menuliskan sisi baik dari Gading tersebut. Gading berjuang menjalani hidup terus maju. Pada video kepunyaan Melaney, Gading pun sempat melimpahkan isi hatinya tentang hubungan Gisel dengan Wijin.

BACA JUGA : Ani Yudhoyono Kembali Masuk ICU Setelah Demam Tinggi Ditemani Annisa Pohan2019/

“Gisel berhak bahagia, Gempi mesti bahagia, gue berhak bahagia. Kalau misalnya tidak sedikit orang yang paling menyayangkan Gisel deket sama orang. Itu udah haknya dia. Gue nggak apa-apa.” jelas Gading Marten laksana makviral.com kutip dari akun YouTube @Melaney Ricardo, Kamis (4/4).
Gading tidak mempersoalkan kedekatan Gisel dan Wijin sebab mereka memang telah resmi bercerai. Jadi tidak terdapat rasa cemburu atau terluka di hati Gading Marten.

BACA JUGA : Wawancara Eksklusif Makviral Bersama Tante Raya Perrez Yang Sedang Viral

“Kalau contohnya dulu pas lagi kawin, nah tersebut masalah. Tapi kan kini kasusnya udah berlalu kog. Jadi bikin gue nggak masalah. Itu hak Gisel guna bahagia. Kalau Gisel bahagia, gue pun bahagia,” tambah Gading.

Masing-masing orang mempunyai prioritas sendiri. Gading ketika ini sedang disibukkan dengan pekerjaannya. Sedangkan hubungannnya dengan Gisel masih berlangsung baik, terutama saat menyangkut tentang Gempi.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *