Syahrini Tegaskan Tidak Merebut Reino Dari Luna Maya

Makviral.com – Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut terjadi, setelah proses pendekatan yang hanya berjalan selama beberapa bulan.

Menurut Reino dan Syahrini, pernikahan mereka sudah menjadi kehendak Tuhan yang diberikan lewat restu dari orangtua masing-masing.

“Sebagai manusia, tidak bisa mengelak kalau ini sudah menjadi ketentuan Allah. Jadi, meski miliaran jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, tetapi Allah ingin, pasti terjadi,” ujar Syahrini di hadapan awak media di Grand Hyatt Jakarta, Minggu 10 Maret 2019.

Baca Juga : Beredar Kondom Bergambar Wajah Jokowi Dan Ma’ruf

Seolah menyadari kontroversi yang terjadi di kalangan masyarakat atas pernikahannya, Syahrini menegaskan, bila dia tidak merebut Reino dari siapapun.

“Tidak ada yang patut dipermalukan, dari pernikahan ini barangkali ya. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang, karena dia single,” ucap pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Baca Juga ; AHY Kembali Kunjungi Ani Yudhoyono Di Singapura

Diketahui, Reino pernah berpacaran selama lima tahun dengan Luna Maya sebelum akhirnya putus. Reino mengaku pertama kali mendapat nomor telepon Syahrini di hari konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *