Seorang Wanita Di Usir Oleh Maskapai Garuda Indonesia

Makviral.com – Sebuah berita yang berasal dari sosial media Twitter, membuat heboh netizen di Hongkong maupun Indonesia, pasalnya wanita tersebut membuat kerusuhan ketika sudah berada didalam pesawat Garuda Indonesia, wanita tersebut pun akhirnya di usir dari pesawat oleh petugas dari maskapai tersebut.

Terlihat dalam video yang beredar suasana didalam pesawat sangat tak terkendali, bahkan perempuan tersebut memicu kemarahan dari penumpang lain nya. Seorang petugas berbaju putih datang kemudian menyuruh seluruh penumpang untuk diam dan tidak membuat keributan di dalam pesawat.

BACA JUGA : Pria Ini Menjual Helikopter Pribadi Difacebook

Dikutip dari  Detik.com , Sabtu (29/12) ada seorang pria berbaju hitam juga ikut memisahkan keributan yang terjadi. Setelah dilerai wanita pembuat onar tersebut mengeluarkan ponselnya dan merekam penumpang lain yang bertengkar dengannya. Saat itulah keributan kembali terjadi.

Seluruh staff pesawat berupaya menenangkan amarah penumpang dan juga wanita tersebut. Lantas seorang pria berkemeja putih yang diduga merupakan pilot pesawat berteriak meminta seluruh penumpang diam. “Yang lain diam!! ini perintah, saya petugas disini!” ujar pria berkemeja putih tersebut. Lantas wanita pembuat onar tersebut dikeluarkan dari pesawat tersebut. Sampai saat ini pihak Garuda Indonesia masi belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *