Relawan Prabowo Sandi Menolak Turunkan Baliho Kemenangan Di Bogor

Makviral.com – Relawan dan emak-emak penyokong Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal bertahan mengawal baliho klaim kemenangan capres-cawapresnya di Cileungsi, Bogor. Relawan siap bermalam di posko.

“Kami bertahan hingga kapan pun. Posko ini berdiri hingga presidennya Prabowo dilantik, tetap akses ini berdiri,” kata Panglima Resimen Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi (Rampas) Tongan Mufli untuk wartawan di lokasi, Selasa (30/4/2019).

Pantauan makviral.com di depan Perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi, Bogor, puluhan relawan berbaju putih dan emak-emak masih bertahan sampai pukul 19.50 WIB. Mereka bertahan di posko untuk mengawal baliho bergambar Prabowo-Sandi.

Mufli menuliskan para relawan bakal bertahan di posko siang-malam bergantian supaya tidak terdapat yang menurunkan baliho. Menurutnya, baliho ini emblem ‘kemenangan’ Prabowo-Sandi.

“Motivasi mereka relawan-relawan ini masih di sini guna menjaga supaya baliho ini tidak boleh sampai terdapat yang menurunkan, siapa pun, baik polisi, Satpol PP, maupun TNI tidak boleh. Ini emblem gambar Pak Prabowo emblem bangsa dan negara kita, bangsa, guna rakyat semua Indonesia, sebab Prabowo telah menang di 22 provinsi,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang emak-emak penyokong Prabowo-Sandi, Nengsih, menyatakan akan standby di posko hingga malam nanti. Dia bareng emak-emak lainnya dan semua relawan akan memenuhi waktu luang mengawal baliho dengan selawatan dan berzikir.

BACA JUGA : Medsos Vietnam Dipenuhi Tagar Anti Indonesia

“Ini antusiasme guna kemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden saya. Terus cerah saja, 02 mesti jadi, presidennya Prabowo-Sandi. Saya kan rumahnya dekat. Sampai jam berapa saja saya nunggu di sini, standby,” ucapnya.

BACA JUGA : Perut Buncit Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen Ramai Berkomentar

Untuk diketahui, KPU baru akan memberitahukan hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei nanti. Sampai ketika ini, kedua kubu sama-sama mengklaim kemenangan. Kubu Jokowi mengaku menang dengan mengemukakan hasil quick count beberapa besar lembaga survei. Sedangkan kubu Prabowo mengklaim menang dengan hitungan real count internal.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *