Akhirnya Reino Barack dan Syahrini Melangsungkan Pernikahan Di Jepang

Makviral.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan isu keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya terjawab. Meski keduanya enggan buka suara, tetapi isu pernikahan tetap menjadi sorotan warganet.

Keduanya rencananya akan menikah pada hari ini Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Momen bahagia itu akan disiarkan secara langsung di akun facebook, YouTube dan website resmi cumicumi.com pada pukul 05.30.
Berdasarkan pantauan makviral lewat situs YouTube milik Cumicumi.com, mulai pukul 5.15 WIB pagi ribuan masyarakat sudah setia menunggu siaran langsung dimulai sekaligus memenuhi kolom komentar channel YouTube tersebut. Sebagian besar masyarakat mengungkapkan rasa tidak sabarnya melihat momen sakral Syahrini dan Reino.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan isu keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya terjawab. Meski keduanya enggan buka suara, tetapi isu pernikahan tetap menjadi sorotan warganet.

Siaran langsung yang awalnya direncanakan mulai jam 5.30 ternyata agak mundur sedikit. Tepat pukul 5.40 siaran langsung tersebut resmi dimulai dan dipandu oleh Ronny Kusuma alias Bang Onnih, sapaan pimpinan redaksi cumicumi.com.

“Cepetan atuh kuotanya sudah nipis ini,” tulis warganet.

“Aduh Reino kok jadinya sama Syahrini sih. Btw cepetan dong mulai.” 

“Enggak sabar bagaimana lihat penampilan Syahrini yang tiap hari sudah pakai make up tebel,” tulis warganet.

3 Comments on “Akhirnya Reino Barack dan Syahrini Melangsungkan Pernikahan Di Jepang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *