Purnawirawan Bertemu Prabowo : Selamat, Pak Presiden!

Makviral.com – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menerima trafik Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Dalam pertemuan ini Prabowo dirasakan bak presiden terpilih.

Dari monitoring CNNIndonesia.com puluhan purnawirawan hadir. Mereka seluruh kompak mengenakan pakaian coklat dan langsung disambut oleh Prabowo di depan pintu rumahnya.

Para Purnawirawan ini berjajar siaga. Sebelum masuk ke lokasi tinggal Prabowo, mereka terlebih dahulu memberi hormat sambil menyampaikan sejumlah perkataan.

Ada yang menyelamati Prabowo sebagai presiden, terdapat yang mengaku siap presiden.

BACA JUGA : Dari Arab Saudi Habib Rizieq Ucapkan Selamat Kepada Prabowo

“Siap Presiden.” “Selamat, Pak Presiden.” “Dirgahayu, Komando.”

Sebagian mereka memekikkan ucapan-ucapan tersebut sebelum berjabat tangan dengan Prabowo.

Menerima penghormatan itu, Prabowo juga membalasnya dengan gerakan hormat. Prabowo yang didampingi Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak juga terlihat tersenyum senang.

Berdasarkan keterangan dari Dahnil semua purnawirawan yang muncul adalahanggota dari tim eksklusif yang tersebar di semua Indonesia untuk mengawasi jalannya proses Pemilu 2019. Para purnawirawan ini juga akan mengucapkan sejumlah temuan ketika proses pemilihan 17 April kemarin.

BACA JUGA : Prabowo Klaim Menang Pilpres Berjanji Akan Rangkul Kubu Jokowi

“Mereka menyampaikan sekian banyak perkembangan temuan-temuan mereka saat bertugas di wilayah masing-masing. Jadi hari ini Pak Prabowo memperhatikan mereka,” kata dia.
Di samping itu, Dahnil menuturkan Prabowo juga akan mengucapkan pesan untuk para purnawirawan ini supaya dapat ikut mengawal perdamaian sambil menantikan hasil real count atau penghitungan riil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pak Prabowo hendak sampaikan untuk beliau-beliau (PPIR) turut mendinginkan para penyokong terutama tim semua purnawirawan dan prajurit agar tetap mengawal perdamaian dan anda tunggu hasil real count KPU,” kata dia.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *