Penonton Merasa Ditipu Tidak Ada Post Credit Dalam Film Avengers Endgame

Makviral.com – Sudah menjadi kelaziman Marvel sering menyuguhkan adegan post credit atau adegan bocoran usai penayangan credit title di akhir film. Hal yang sama diinginkan pula di ‘Avengers: Endgame’.

Akan tetapi, sebagai kisah akhir dari 21 film sebelumnya, perlakuan bertolak belakang kini diterapkan oleh Marvel. Terlebih telah digaung-gaungkan, bakal ada fase baru yang tengah dipersiapkan Marvel selepas membawa para superhero lama mereka di pertarungan terbesar melawan Thanos.

Tak tidak banyak yang merasa kecewa bakal hal tersebut. Seperti ketika Makviral menyaksikan ‘Avengers: Endgame’ di suatu bioskop belum lama ini, tak sedikit pemirsa yang masih di lokasi duduknya menunggu adegan post credit.

Hingga post credit usai, dan layar memblokir secara otomatis mereka baru menyadari ‘Endgame’ benar-benar berlalu setelah di antara karakternya berpamitan di ujung cerita.

Seorang pemirsa pun terdengar menuliskan dirinya laksana tertipu.

BACA JUGA : Baru Tayang di Amerika Serikat ‘Avengers: Endgame’ Sudah Raup Rp 695 M

“Yah, ditipu sama Marvel nih,” ujar pemirsa berjenis kelamin lelaki tersebut.

Kini ramai pula bertebaran peringatan pihak bioskop mengenai tidak adanya adegan post credit guna film ini. Peringatan itu tersebar di sekian banyak akun gosip.

“Pemberitahuan. Bagi film Avengers tidak terdapat ending credit di akhir film,” begitu bunyi peringatan tersebut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *