Pengusaha Durian Tawarkan 13 Miliar Kepada Pria Yang Menikahi Putrinya

Makviral.com – Juragan Durian asal Thailand, Arnon Rodthong membuat sayembara bagi pria yang mau menikahi putrinya akan diganjar bonus uang 10 juta baht atau sekitar Rp 4,4 miliar untuk calon menantunya.

Arnon ingin putrinya Karnsita, segera menikah. Syarat untuk menikahi putrinya yang kini berusia 26 tahun itu pun tak muluk-muluk.

“Asalkan pekerja keras dan bisa membahagiakan Karnista,” ucapnya, seperti dikutip Daily Star.

Dengan uang Rp 4,4 miliar, calon menantunya ini tentu bisa membeli sekitar 18 unit Avanza Veloz 1.5 A/T yang dibanderol Rp 239.4 Juta untuk dapat dijadikan bisnis baru sebagai rental mobil, atau mendapatkan 16 unit kompetitor nya untuk varian Xpander Ultimate yang dibanderol Rp 260,9 Juta.

Baca Juga : Fakta fakta Penangkapan Andi Arief Di Hotel Peninsula

Meminjam pepatah bagai ketiban durian runtuh. Tidak hanya uang yang didapat. Calon menantunya pun akan mendapatkan saham dari perkebunan durian tersebut.

“Aku tidak perlu orang yang lulus kuliah atau bergelas master. Aku ingin seseorang yang bisa menjaga bisnisku selamanya. Ingin ingin pria yang cerdas, bekerja keras. Itu saja cukup,” ungkap pria 58 tahun itu.
“Setelah aku memiliki menantu, aku akan memberikan semua asetku untuknya,” tambah Arnon.

Baca Juga : Air Asia Putuskan Kerjasama Dengan Traveloka

Sang anak, Karnsita pun kaget dan terkejut dengan aksi ayahnya itu. “Aku awalnya terkejut, tapi aku juga melihat sisi lucunya,” ucap Karnsita

“Jika aku menikah dengan seseorang, aku hanya ingin dia menjadi orang yang rajin dan baik yang mencintai keluarga,” ungkap Karnsita.

One Comment on “Pengusaha Durian Tawarkan 13 Miliar Kepada Pria Yang Menikahi Putrinya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *