Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dikontrak Sebagai Manajer Permanen Oleh Manchester United

Makviral.com – Manchester United kesudahannya mempermanenkan kedudukan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia ini diikat dengan kontrak tiga tahun.

Sebelumnya kedudukan Solskjaer diketahui melulu menjadi manajer interim. Dia masuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu.

Berkat sentuhan Solskjaer, performa MU sekarang melesat. Mereka dapat masuk jajaran empat besar klasemen sedangkan Premier League dan hingga ke perempatfinal Liga Champions.

BACA JUGA : Kedua Pembunuh Calon Pendeta Cantik Asal Nias Akhirnya Dibekuk Polisi

Karena pencapaian itu, maka MU juga mengganjarnya dengan kontrak permanen. Disebutkan Solskajer setuju dengan kesepakatan berdurasi tiga tahun.

“Sejak datang sebagai caretaker pada Desember, hasil yang diserahkan Solskjaer sudah berbicara,” kata bos MU, Ed Woodward dikutip website resmi ‘Setan Merah’.

“Bukan melulu performa dan hasil, dia menyerahkan pengalaman berharga, sebagai pemain serta pelatih. Dia pun memberikan kesempatan untuk pemain muda dan paham dengan kultur klub. Karena seluruh itu, maka Solskjaer ialah orang tepat untuk MU,” sambungnya.

Atas kontrak permanen yang diserahkan MU, Solskjaer menyatakan senang. Dia mengatakan bila menjadi manajer permanen ialah pekerjaan yang diimpikan sekitar ini.

BACA JUGA : Orangtua Sedih Anaknya Dihajar Babak Belur Oleh Habib Bahar

Tak tak sempat dia pun mengucapkan terima kasih untuk tim yang telah bekerja sama dan membantunya mendapatkan keyakinan dari manajemen serta publik Old Trafford.

“Sejak kesatu datang, saya merasa laksana kembali ke rumah, klub yang spesial. Beberapa bulan terakhir saya menjalani empiris yang luar biasa dan terima kasih untuk para pemain serta staf,” kata Solskjaer.

“Pekerjaan ini tidak jarang kali saya impikan. Saya sangat hendak sekali dengan kesempatan memimpin klub guna jangka panjang dan menyerahkan sukses yang layak diperoleh oleh fans,” tegasnya dilansir Goal.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *