Nikita Mirzani Diblokir Syahrini dan Reino Barack Usai Memberikan Komentar Dipostingan Foto

Makviral.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Januari 2019 sukses menjadi sorotan belakangan ini
Akhirnya terjawab bahwa Syahrini resmi menikah dengan mantan kekasih sahabatnya, Luna Maya. Meski sebelumnya Syahrini tak mengaku bahwa dia bersahabat dengan Luna, tetapi foto sekaligus video kebersamaannya dengan Luna tidak bisa menutupi fakta bahwa keduanya memang berteman sejak lama.

Hal itu pun terus menjadi pembicaraan publik, tak terkecuali artis kontroversial Nikita Mirzani yang turut berkomentar. Nikita Mirzani terus menyindir kelakuan Syahrini tersebut.

Apalagi Niki juga ikut menyindir adik dari Syahrini, yaitu Aisyahrani. Tak hanya itu, yang paling terbaru adalah ia berkomentar di foto terbaru yang diunggah Reino Barack di Instagram.

Baca Juga : Presiden Jokowi : Saya Berasal Dari Keluarga Tidak Mampu

Dalam komentarnya itu, Niki merasa Reino sudah berubah sikapnya menjadi mirip dengan Syahrini. Niki juga mengungkapkan bahwa Reino seakan terpaksa menjalani hubungan dengan Syahrini.

“Pertanyaannya sejak kapan lakinya itu pakai hastag-hastag kan. Jangan-jangan sudah masuk management sih petir lagi. Kalau semua serba paksaan lama-lama akan menimbulkan kebosanan dan akhirnya… ya sudah lah…” ucap Nikita seperti terlihat dalam tangkapan layar akun gosip @lambegosiip.

Baca Juga : Amien Rais : Jokowi Akan Tumbang

Selang beberapa waktu usai memberi komentar tersebut, Niki pun memberi kabar yang menyebutkan bahwa Instagram-nya diblokir oleh Reino Barack. ?Nikita Mirzani pun bingung apa yang membuatnya diblokir oleh Reino Barack. Ia merasa apa yang diucapkannya memang fakta.

“Kakak, ade, dan kini sang pria pun ikutan block nyai. Apa salah Nyaiii (emoticon tertawa),” ucap Nikita Mirzani di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_17 pada Minggu 3 Maret 2019.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *