Mengapa Pengusaha Yang Memesan Vanessa Angel Tidak Ditahan?

Makviral.com – Sampai saat ini kepolisian belum menahan pengusaha R yang memesan artis terkait prostitusi online yang bernama Vanessa Angel, menurut keterangan┬áKasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi menyatakan , team personel kepolisian berhasil mengungkap pemesan Vanessa Angel setelah keduanya digrebek tengah melakukan hubungan suami istri didalam salah satu kamar hotel mewah di Surabaya.

Artis Vanessa Angel Diperiksa Kepolisian

Menurut keterangan kepolisian “pengusaha R diperiksa bersama satu orang temannya dengan status saksi,” kata Harisandi, di Mapolda Jatim, Surabaya. Harisandi mengatakan, sampai sekarang pihaknya masi memeriksa intensif lima orang yaitu artis berinisial VA dan foto model berinisial AS, satu assisten dan juga dua mucikari.

Untuk barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah handphone, baik dari artis , pengusaha R maupun kedua mucikari.

BACA JUGA : Daftar Artis Yang Bisa Di Booking Beserta Tarifnya.

“Kami masi memeriksa intensif handphone dan juga semua akun media sosial untuk mengembangkan kasus dugaan prostitusi ini. ” ujar Harisandi. Kepolisian masi berusaha mendalami jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis yang ditawarkan dengan harga fantastis. Kedua mucikari masi dimintai keterangan apakah hanya mengendalikan artis yang ditangkap atau ada keterlibatan artis lain.

Kasus ini terkuak setelah sebelumnya Polda Jatim melakukan pengrebekan disalah satu hotel mewah di Surabaya. Saat pengrebekan terjadi artis Vanessa Angel tengah berhubungan badan dengan pemesan jasa nya. Sedangkan artis AS ditangkap saat diperjalanan menuju hotel tempat pemesan dirinya berada. Untuk harga kedua artis ini sendiri dipatok dengan harga Rp 80juta untuk VA sedangkan Rp 25juta untuk artis AS.

Post Author: admin

1 thought on “Mengapa Pengusaha Yang Memesan Vanessa Angel Tidak Ditahan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *