Megawati : Terima Kasih Prabowo Minta Pendukung Legowo dan Tidak Terpancing

Makviral.com – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bicara menanggapi kondisi politik terkini berhubungan hasil quick count. Megawati berterima kasih untuk Prabowo Subianto atas responsnya menanggapi hasil quick count.

“Saya tadi ikut memperhatikan pidato Pak Prabowo yang saya lihat sebagai rekan beliau saya hendak mengucapkan terima kasih tidak sedikit karena beliau menginstruksikan untuk tidak boleh terpengaruh, terprovokasi dan mesti bersama-sama mengawal dari urusan yang tidak diinginkan,” kata Megawati dalam jumpa pers di Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Bagi Megawati, pidato Prabowo mencerminkan demokrasi di Indonesia. Sikap politik boleh berbeda, namun tetap mesti merasa sebagai keluarga.

BACA JUGA : Akhirnya Gereja Notre Dame Berhasil Dipadamkan Setelah 15 Jam

“Jadi tersebut demokrasi Indonesia. Jadi anda boleh saja berbeda, tapi anda keluarga bangsa,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo mengklaim kemenangan menurut exit poll internal. Meski demikian, Prabowo meminta pendukungnya tak terprovokasi.

BACA JUGA ; Miris !! 14 Murid Berusia 6 Tahun Dicabuli Oleh Kepala Sekolahnya

“Saudara sekalian tidak boleh terpancing, awasi TPS, amankan C1 dan jaga di kecamatan tidak boleh lengah. Saya imbau penyokong saya semua supaya tetap tenang dan tidak terprovokasi guna tidak kerjakan tindakan anarkis,” sebutnya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *