Manchester United Kalah Telak 0 – 4 Dicukur Tuan Rumah Everton

Makviral.com – Manchester United tampil paling buruk ketika bertamu ke Everton. Kalah dengan skor telak 0-4, Ole Gunnar Solskjaer mohon maaf,

Usai tersingkir dari Liga Champions, MU menelan fakta pahit lainnya di Liga Inggris. Bertamu ke Everton, Paul Pogba dkk tampil tanpa taji. Mereka menelan di antara kekalahan terburuknya musim ini ketika dihajar 0-4. 

Saat tuan lokasi tinggal tampil agresif dan mengindikasikan semangat juang tinggi, MU malah seperti kehilangan semua kemampuannya. Sepanjang 90 menit The Red Devils melulu melepaskan satu tembakan on target. Sedangkan Everton buat delapan.

BACA JUGA : Arsenal Tumbang Di Kandang Melawan Crystal Palace

“Kami kalah di seluruh aspek hari ini. Satu-satunya urusan kami unggul atas Everton – walau saya tak dapat katakan kami mengungguli mereka – ialah dukungan spektakuler yang kami punya. Dan saya melulu ingin meminta maaf atas penampilan buruk ini,” kata Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan.

BACA JUGA : Viral Video Amien Rais Menyatakan Kemenangan Prabowo Di Jawa Timur

Kekalahan atas Everton bakal menyulitkan MU mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini Setan Merah duduk di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 64 poin.

“Semua orang di sini dapat bilang bila mengaku cinta saja tidak lumayan – tak lumayan pantas guna menjadi bagian kesebelasan Manchester United. Kami tahu tersebut dan memohon maaf lagi pada fans,” lanjut manajer asal Norwegia itu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *