Viral !! Anggota Tni Bernama Leo Sianturi Meminta Pertolongan Presiden Jokowi

Makviral.com – Sebuah rekaman video yang menunjukan seorang anggota TNI meminta pertolongan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) beredar melalui media sosial. Anggota TNI itu kecewa dengan pelayanan rumah sakit TNI.

“Pak Presiden, tolong Pak Presiden. Saya tentara yang dari masyarakat akan kembali ke masyarakat. Sakit hati saya. Saya sakit tidak ada di opname, diopname tidak layani. Saya kecewa dengan RS tentara, kecewain pelayanan tidak bisa,” ujar anggota TNI yang belakangan diketahui bernama Leo Sianturi, Sabtu (26/1/2029).

BACA JUGA : Ketua PSI Grace Natalie Ucapkan Selamat Atas Rencana Ahok Menikah.

BACA JUGA : Viral Link Video Panas Siswi Madiun.

Dalam video nampak anggota TNI masih diinfus. Sambil duduk di kursi roda, dia berteriak-teriak meluapkan kekecewaannya atas pelayanan rumah sakit TNI. Kaki kanan anggota TNI itu juga masi diperban.

“Saya seorang perwira tidak berfungsi perwira. Sakit, opname tidak bisa. Tidak bisa di rumah sakit tentara tanpa dirawat. Sakit, saya seorang perwira, tidak berfungsi saya, tidak ada artinya angkatan darat di rumah sakit, tidak artinya. Inilah nasib saya ini, saya dari prajurit masuk sampe perwira,” ujarnya.

Pihak rumah sakit akhirnya memberikan keterangan kejadian berawal dari percakapan perawat dengan leo. Perawat rumah sakit menanyakan perihal keluarga ke Leo. Namun perwira TNI itu teryata tidak suka.

Setelah ditanya Leo Sianturi turun dari tempat tidur dan mengambil tongkatnya, kemudian perawat Natalista Ruang Anggrek bertanya kemana. Lalu Leo menjawab dirinya ingin pulang dikarenakan tidak menyukai pertanyaan yang diberikan perawat rumah sakit tersebut. Leo kembali menuturkan dirinya seorang perwira dan tidak suka dengan pertanyaan yang diberikan perawat tersebut. Lalu perawat meminta maaf apabila ada perkataan yang salah. Namun setelah Leo keluar dari kamar, tidak lama video tersebut telah viral di sosial media.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *