Kesulitan Carter Helikopter, Prabowo Batal Hadiri Isra Mi’raj di Medan

Makviral.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto batal menghadiri acara Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, sekaligus Dzikir Akbar yang dilangsungkan Istana Maimun di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu pagi, 3 April 2019. Ribuan Umat Islam di Medan tumpah ruah di tempat acara.

Pembatalan Prabowo Subianto dikatakan oleh Ketua DPD Gerinda Sumut, Gus Irawan. Ia mengatakan, tidak hadirnya Prabowo Subianto, sebab salah satu faktornya ialah sulitnya guna mendapatkan carteran helikopter untuk dipakai selama berangjangsana di Sumatera Utara ini.

“Ada tidak sedikit sekali hambatan, dan guna dapatkan helikopter juga sulit,” kata Gus Irawan untuk wartawan di Medan.

BACA JUGA : Siapakah Sebenarnya Tante Raya Perrez? Tante Yang Viral Di Media Sosial

Ketua Komisi VII DPR RI tersebut juga mengucapkan permintaan maaf dari Prabowo Subianto untuk masyarakat Kota Medan yang sudah muncul dalam acara tersebut. Alasan Prabowo lainnya tak dapat hadir, sebab acara ini dilangsungkan di hari cuti nasional, yang dibuntuti imbauan tidak kampanye terbuka. Prabowo tak hendak kehadirannya nanti disalahartikan.

BACA JUGA : Virall !! Video Atta Halilintar Grebek Presiden Jokowi

“Mungkin Pak Prabowo dengan intelnya tahu kondisi itu. Kalau dipaksakan dapat bermasalah dengan melanggar Undang-undang Pemilu dan bahkan dapat diskualifikasi,” tutur Gus Irawan.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *