Gawat !! Amien Rais Siap Gempur KPU, Alasan Beliau Karena Ini

Makviral.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengeluarkan statement yang cukup membuat publik heboh. Bagaimana tidak, dirinya mengancam akan mengemmpur KPU jika ada kecurangan. “Awas KPU kalau sampai berbuat curang, ya, akan kami gempur dengan bersama-sama.  Kita lebih pandai dari pemerintah. Bayangkan, 31 juta daftar (pemilih) bodong, luar biasa sudah terlalu banyak. KTP elektronik dibuang dimana-mana. Jadi saya memang tidak main-main dengan ucapan saya, kalau sampai KPU curang akan kita gempur bersama. Kita lindas insyaallah ya. Dan kita tidak boleh diam karena tinggal 89 hari lagi menuju Pilpres 2019,” kata Amien Raies di Seknas Prabowo-Sandiaga, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais

Amien mengatakan jika capres cawapres nomor urut 02 menang, syukuran langsung kita lakukan. Apabila Prabowo-Sandi menang akan kita lumpuhkan Jokowi.  “Insyaallah 17 April tahun ini setelah hasil hitung cepat keluar kita sudah bisa syukuran mungkin sewaktu magrib. Kemudian insyaallah pak Prabowo dilantik menjadi presiden 20 Oktober. Dari 17 April sampai Oktober itu nanti Jokowi akan berganti nama menjadi presiden bebek lumpuh. Nggak boleh buat yang macem-macem karena sudah lumpuh. Dan apa yang kita inginkan tercapai atas izin Allah. Kita berusaha berdoa dan tiap magrib kita pakai bahasa daerah kita mohon pada Alllah dapat presiden yang arah lebih bagus,” kata Amien.

BACA JUGA : Persiapan Apa Yang Dilakukan Jokowi Menjelang Debat Pilpres? Simak Lengkapnya Disini

Terpisah dari itu Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) membeberkan rencana jika Prabowo menang dalam Pilpres 2019. Ketum Partai Gerindra itu, kata Amien, akan merangkul tokoh-tokoh yang bertentangan.

“Jadi ini betul-betul yang akan dilakukan pak Prabowo jika terpilih. Insyaallah kalau kita menang kita akan buat pemerintahan yang dulu bertentangan dengan Jokowi, yang dulu bertentangan itu akan dirangkul’. Pak presidennya sudah Pak Prabowo. Itu teori dari Abraham Lincoln, supaya bisa menjadi seperti negara yang kuat seperti Amerika,” sebut Amien.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *