Foto Al Ghazali Dengan Rafathar Gigi Al Menjadi Perbincangan Netizen

Makviral.com – Nama Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al ini tentunya tak asing guna didengar. Parasnya yang tampan, menciptakan kaum hawa terpana ketika melihatnya.

Cowok yang bermunculan pada 1 September 1997 baru-baru ini tidak jarang jadi sorotan publik. Setelah Al Ghazali disebut serupa dengan masa muda Prabowo, sekarang ia berubah menjadi perbincangan warganet di media sosial Instagram.

Cowok yang dikenal sebagai DJ dan biduan ini baru saja mengunggah foto bareng Rafathar, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ia menuliskan bahwa Rafathar bakal menjadi orang yang sukses. Namun disisi beda Al Ghazali pun menyayangkan bila Rafathar masih malu-malu untuk disuruh berfoto.

Dalam unggahan Al tersebut dua-duanya tampak bahagia ketika mengambil potret selfie di dalam pesawat. Namun sayangnya, senyum Al Ghazali dengan menunjukkan giginya tersebut justru menjadi sorotan warganet.

BACA JUGA : Fahri : Amien Rais Mengancam Kerahkan Massa Itu Peringatan Keras

“Rafathar nih calon orang sukses. Tapi tidak jarang kali malu kalo di mohon foto,” tulis Al Ghazali dalam artikel Instagramnya.

Tak disangka artikel yang sudah mendapat ribuan likes dan komentar tersebut justeru membuat warganet tidak berhasil fokus. Banyak yang menilai bahwa gigi Al Ghazali berwarna kuning. Ada pula warganet yang mengingatkan Al guna gosok gigi.

BACA JUGA : Wapres JK : Ada Yang Marah Marah Yang Jelas Bukan Jokowi

“Salfok sama gigi lu al,” tulis akun @aidilaputra03.

“@alghazali7 ko… Giginya kuning bingits,” timpal akun @i.am_a.catlovers.

“Gigi lu memindahkan duniaku,” tambah akun @putriisma432.

“Sayang kelak aku temenin ke dokter gigi yaa, gigi anda kuning tuhh,” tulis akun @citradena.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *