Dwi Andhika Tetap Mendukung Vanessa Angel Meskipun Berstatus Tersangka

Makviral.com – Dwi Andhika menyatakan akan tetap menyokong Vanessa Angel dalam menghadapi kasusnya. Seperti diketahui, mantan kekasihnya tersebut sedang terlilit permasalahan ITE yang bersangkutan dengan prostitusi online.

Dwi Andhika yakin Vanessa Angel akan mempunyai sifat kooperatif mengekor prosedur hukum yang berlaku. Terlebih, andai memang wanita 27 tahun tersebut bersalah.

“Aku yakinlah Vanessa sebagai penduduk negara Indonesia yang baik dan benar tentu dia akan tetap menjalani permasalahan yang ada bila memang dia bersalah,” ujar Dwi Andhika saat didatangi di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2019).

“Dan pokoknya aku sebagai temannya Vanessa tetap men-support dia. Semoga persidangan berlangsung lancar,” sambungnya lagi.

BACA JUGA : Anies Ungkap Alasan Gratiskan PBB Untuk Guru

Tak laksana Bibi, Dwi Andhika pun enggan berharap tidak sedikit Vanessa Angel dapat dibebaskan. Ia sepenuhnya menyerahkan permasalahan tersebut pada hukum yang berlaku.

BACA JUGA : Data Real Count KPU Sudah 30%, Jokowi Ungguli Prabowo

“Ya anda sih penginnya Vanessa tidak terjadi apa-apa ya. Maksudnya dilepaskan gitu. Ya namun balik lagi, sebab kita bukan Vanessa, jadi anda tidak tahu kebenarannya laksana apa. Jadi anda serahkan saja untuk hukum,” tutup Dwi Andhika.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *