Bocah Umur 13 Tahun Menjadi Tukang Kebun Demi Membelikan Ibunya Sebuah Mobil

Makviral.com – Banyak remaja merengek pada orangtuanya guna dibelikan game atau ponsel baru. Namun yang dilaksanakan anak 13 tahun ini jauh dari kesan manja. Remaja mempunyai nama William Rabillo mengerjakan sesuatu guna ibunya yang menciptakan orang dewasa terharu bahkan malu. Demi membelikan ibunya suatu mobil, ia rela memasarkan XBox dan mengerjakan pekerjaan kebun.

William menyaksikan bahwa belakangan ibunya sedang kendala ketika mesti menggali nafkah guna tiga anaknya. Ia pun hendak meringankan beban sang ibu dengan membelikannya mobil. Namun beli mobil pasti bukan hal gampang untuk seseorang yang bahkan belum bekerja. Karena itu, William menyimpulkan untuk memasarkan mainan kesayangannya sampai memotong rumput tetangga.

Cerita menyentuh ini juga diungkap sang ibu, Krystal Preston, di akun Facebook-nya. Ia menyatakan mendapati pengalaman sangat mengejutkan dalam hidup. Yakni saat sang anak membelikannya suatu mobil. William juga tak benar-benar membelikan mobil tetapi menukarnya dengan XBox dan mengasuh kebun seorang tetangga.

BACA JUGA : Wawancara Eksklusif Makviral Bersama Tante Raya Perrez Yang Sedang Viral

Remaja itu tadinya terinspirasi dari suatu video yang ditontonnya di YouTube. Dalam video tersebut, seseorang mengejutkan ibunya dengan membelikan mobil dan William hendak melakukan urusan yang sama. Kemudian William mengejar seorang perempuan yang hendak menjual suatu mobil jadul di Facebook. Karena tak punya uang, bocah itu pun memberi penawaran.

“Itu paling murah jadi aku bertanya apakah aku dapat menukar atau mendapatkannya (tanpa uang), dan tadinya dia berbicara tidak. Setelah dia berpikir, dia menuliskan iya,” ungkapnya pada ABC.

Krystal juga tidak tahu andai William bekerja untuk membawa mobil yang dibelikan supaya ibunya lebih gampang bekerja. Suatu hari, William kembali bekerja dan menuliskan pada ibunya bahwa ia telah membelikannya mobil. Awalnya pasti Krystal tidak percaya sebelum William membawanya ke depan rumah.

BACA JUGA : Siapakah Sebenarnya Tante Raya Perrez? Tante Yang Viral Di Media Sosial

“Aku paling terkejut saat aku mendarat di depan taman depanku dan terdapat seorang perempuan berdiri dan William menuliskan dia bakal memberi kami tumpangan. William naik ke dalam mobil dan aku laksana ‘ok, ini semacam bercanda, bukan?’ Kami turun di depan rumahnya dan William berbicara ‘Ibu, tersebut mobilmu'” tulis Krystal di Facebook.

Krystal menyatakan sempat tidak percaya andai anaknya yang berusia 13 tahun membelikannya rumah. Ia juga baru tahu bahwa William bekerja mencuci kebun wanita itu untuk ditukarkan dengan mobil. “Aku paling bangga dengan putraku. Dia anak yang baik. Dia barangkali pernah mengesalkan namun Oh Tuhan apa anda kenal anak 13 tahun yang membelikan ibunya mobil. William, aku mencintaimu nak dan terima kasih. Kamu punya hati yang besar,” tulisnya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *