Baru Tayang di Amerika Serikat ‘Avengers: Endgame’ Sudah Raup Rp 695 M

Makviral.com – ‘Avengers: Endgame’ kesudahannya resmi tayang di Amerika Serikat sesudah sebelumnya lebih dulu tayang di sejumlah negara lain tergolong Indonesia. Film ini dikabarkan telah meraup pendapatan luar biasa meski baru sejumlah jam tayang di bioskop di Negeri Paman Sam. 

Seperti dikutip dari Deadline, ‘Avengers: Endgame’ unggul dari film sebelumnya ‘Infinity War’ tahun lalu. Film ini meraup penghasilan US$43 juta atau Rp 695 miliar mendahului perolehan mula ‘Infinity War’ di AS senilai US$39 juta di sejumlah jam penayangan sah di bioskop.

‘Endgame’ pun disebut mendahului perolehan blockbuster lain tergolong film buatan anak perusahaan DIsney lainnya yakni Lucasfilm yaitu ‘Star Wars’.

BACA JUGA : Video Youtube April Paling Viral Bulan Ini

Analisis ini pun memperkirakan, penghasilan yang akan didapatkan film ini bakal semakin besar. Mengingat tiket pre-sale yang terjual di website penjualan Fandango diketahui laku keras dan menghasilkan US$120 juta sampai US$ 140 juta.

BACA JUGA : Ketua BPN Prabowo Sandi : Kalau Kalah Pasti Sudah Direkayasa

‘Avengers: Endgame’ pun merajai bioskop-bioskop luar negeri. Film ini diadukan memperoleh pendapatan menjangkau US$169 juta di mana China menjadi salah ‘penyumbang’ penghasilan terbesar sampai mencapai US$107,2 juta.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *