Ani Yudhoyono Kembali Masuk ICU Setelah Demam Tinggi Ditemani Annisa Pohan

Makviral.com – Kurang lebih dua bulan, Ani Yudhoyono mendapat perawatan di Singapura lantaran penyakit kanker darah. Sejak mula bulan Februari lalu, Ani mesti menjalani sejumlah penyembuhan di lokasi tinggal sakit National University Singapura. Selama dirawat, family besar Ani secara bergantian mendampinginya di Singapura.

Baru-baru ini, istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan menyerahkan kabar teranyar mengenai situasi ibu mertuanya. Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa mengungkapkan bahwa belum lama ini Ani mesti dialihkan ke ruangan Intensive Care Unit (ICU).

Pada peluang tersebut, Annisa yang berpeluang bertugas menemani Ani di Singapura. Istri Agus Harimurti ini memberitakan bahwa ibu mertuanya mendapat perawatan di ICU. Bukan tanpa alasan, Ani mesti masuk ke ruang ICU sebab sempat merasakan demam tinggi. Tak melulu sendiri, aktris 37 tahun tersebut didampingi oleh putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

BACA JUGA : Anak Ini Membawa Ayam Yang Ditabraknya Ke Rumah Sakit

“Saya memiliki hutang kisah kepada teman-teman yang rajin menanyakan dan mendoakan Ibu @aniyudhoyono.

Kebetulan kali ini tugas jaga saya ke Singapura ditemani @almirayudhoyono mumpung Aira lagi cuti sekolah.

Kenapa Kok Aira tidak terdapat di potret postingan ini?

Karena potret ini di ruang ICU, jadi selama sejumlah hari kemarin Memo dialihkan ke ICU guna lebih dimonitor lebih dekat sebab sempat demam tinggi.

Di ICU NUH patient boleh ditemani 2 orang dewasa dalam satu masa-masa tapi umur di bawah 12 tahun jangan masuk. Jadilah Aira menantikan di ruang tunggu saja,” tulis Annisa seperti dikutip makviral.com, Sabtu (6/4).

BACA JUGA ; Akibat Tidak Berhenti Menangis Bayi Ini Ditindih Pengasuh Hingga Tewas

Usai sejumlah hari menjalani perawatan di ruangan ICU, sekarang kondisi Ani Yudhoyono perlahan-lahan mulai membaik sehingga dapat mendapat perawatan laksana biasanya. Dirinya menjelaskan sebab kanker darah situasi Ani memang mudah naik turun.

“Alhamdulillah hari ini Memo pulang ke ruangan perawatan biasa. Memang untuk permasalahan kanker darah laksana Memo seringkali kondisi naik turun sebab imunitas tubuh yang rendah.

mohon doanya tidak jarang kali dari teman-teman semoga situasi Memo bakal semakin membaik dan sembuh laksana sedia kala,” sambungnya.

Tak lama sebelum Ani diizinkan keluar di ICU, Agus Yudhoyono kembali mendarat di lokasi tinggal sakit untuk menemani Ani di sana. Keduanya juga meminta doa supaya ibunda tercinta dapat diberikan kesembuhan dan sehat laksana sedia kala. Meski tengah berusaha melawan penyakit, Ani memperlihatkan senyuman dan motivasi masih terpancar jelas di wajahnya.

BACA JUGA : Kisah Gadis Ini Bikin Mewek , Bertemu Ayah Kandungnya Yang Teryata Ojek Online

“Semoga Ibu Ani segera sembuh….pulih….dpt beraktivitas spt sediakala. Pak SBY mudah-mudahan senantiasa diserahkan kesehatan dlm mengawal dan mendampingi Ibu Ani…. Mb. Anisa, mb. Alya dan seluruh keluarga semoga jg senantiasa dlm lindungan Allah SWT.. Bu Ani,,, senyum Ibu yg anggun…..tatapan Ibu yg tidak jarang kali meneduhkan….. Bu Ani di antara sosok berisi inspirasi bg saya…. Sehat…. Sehat…. Sehat Ibu Ani…,” tulis @wiwidantari.

“Semoga cpt sembuh ya Allah… Ttp sembgt ibu ani,” komentar @yulianita_smart_beauty.

“InsyaAllah tidak jarang kali dalam Doa. InsyaAllah sembuh Ibu Ani. @aniyudhoyono,” ujar @echisofwan.

“Semoga bu Ani SBY tersayang dapat cepat sembuh kembali,doa kami selalu,amin,” tutup @melanisuharli.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *