Ani Yudhoyono Divonis Kanker Darah, Namun Menyatakan Akan Kuat Menghadapi Semuanya

Makviral.com.com – Kabar mengejutkan datang dari istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura, Dokter memvonis ibu dua anak itu terkena penyakit kanker darah.

Ibu Ani Yudhoyono Dengan Cucunya.

Melalui akun Instagram @aniyudhoyono dirinya bahkan mencurahkan isi hatinya. Ani menyebutkan, Ani menyebutkan, setiap orang pasti pernah sakit, termasuk dirinya sendiri. Tapi ketika dokter menyatakan dia terkena kanker darah, dia sangat kaget.

Ketika Ani mengetahui dirinya terkena Blood Cancer dirinya seperti terkena palu godam dan tidak pernah menyangka sama sekali. Menurut Ani tidak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit tersebut. Namun dia dan keluarga sudah bisa menerima hal ini.

Baca Juga : Warga Tionghua Diprotes Karena Memasak Babi Dirumah.

Baca Juga : Jokowi Mempersilahkan Yang Tidak Ingin Menggunakan Jalan Tol.

Setiap hari, Ani harus menjalani pengobatan dimulai dari obat-obatan, suntikan kemo, transfusi darah dan lainnya. Dia menjalaninya dengan tabah, tegar dan penuh disiplin. Bahkan dirinya harus “diisolasi” untuk menghindari penyakit lain masuk. “I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim, I can do this,” ujar Ani.

Melalui postingan tersebut Ani mendapatkan banyak doa dari netizen. Terhitung baru satu jam diunggah sudah ada 258.694 yang menyukai postingan tersebut. Para netizen mendoakan untuk kesembuhan Ani.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *