Memanas !! Ancaman China Ke As : Bebaskan Atau Terima Konsekuensi Serius

Makviral.com – Pemerintah China makin tegas membela Chief Financial Officer Huawei, Meng Wanzhou, yang ditangkap Kanada atas permintana Amerika Serikat (AS). Jika Kanada tidak segera membebaskan Meng, mereka diancam menghadapi konsekuensi yang serius.

Bahkan Wakil Menteri Luar Negeri China, Le Yucheng, telah melayangkan protes keras pada duta besar Kanada di Beijing. Le menyatakan penangkapan Meng melanggar hak asasi dan sama sekali tidak beralasan.

Meng Wanzhou Anak Bos Perusahaan Huawei

Bahkan Le mengancam apabila tidak segera membebaskan Meng, maka Kanada harus menerima tanggung jawab penuh untuk konsekuensi serius yang ditimbulkan bahkan hingga ancaman perang akan segera dihadapi Kanada.

Baca Juga : Seorang Wanita Cantik Tewas Berbikini Saat Mendaki Gunung.

Baca Juga : Pria Ini Memakai 13KG Emas Setiap Hari.

Apabila Kanada sampai membiarkan ekstradisi Meng ke AS dipastikan hubungan China dan Kanada akan memanas. Sebelumnya kedutaan besar China di AS mereka akan tegas melawan dan memprotes aksi yang mereka katakan sebagai pembatas serius hak warga China.

Wangzhou ditangkap dan menghadapi ancaman ekstradisi ke AS karena dituding ikut berkonspirasi menipu institusi perbankan AS demi melakukan bisnis dengan Iran yang diembargo AS. Kanada memberikan 60 hari sejak Wanzhou ditangkap untuk memberikan bukti kepada pengadilan Kanada agar bisa mengekstradisi anak pendiri Huawei Ren Zhengfei itu ke AS.

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *