Akibat Tidak Berhenti Menangis Bayi Ini Ditindih Pengasuh Hingga Tewas

Makviral.com – Kasus bayi dianiaya di penitipan anak pulang terjadi, kali ini ketika jam istirahat siang ketika berkeinginan ditidurkan oleh pengasuhnya. Kejadian yang tak berselang lama ini terekam secara jelas melewati CCTV lokasi penitipan.

Sang pelaku pembunuhan tak beda adalahpengasuh di Daycare tersebut sendiri. Liao yang berusia 40 tahun, sekarang tengah dalam proses pengecekan bersangkutan tindakan pembunuhan yang tak direncanakannya tersebut.

Siang itu, pekerjaan di unit We Care Baby di Taipei, Taiwan, lokasi penitipan anak itu dilangsungkan seperti biasa. Di ruangan khusus, bayi-bayi dan anak pun dirawat untuk disuruh tidur siang.

Bersama pengasuh lainnya, Liao menjalankan tugas guna menemani bayi-bayi ketika tidur siang. Dalam rekaman, ia tampak tengah mendiamkan dan menidurkan sang bayi yang sedang menangis.

BACA JUGA : Kisah Gadis Ini Bikin Mewek , Bertemu Ayah Kandungnya Yang Teryata Ojek Online

Diketahui mempunyai nama Lee, bayi malang itu memang tampak tak henti-hentinya menangis. Liao yang tampak keadaan bingung dan hendak cepat menidurkannya justeru menindihnya dengan dadanya.

Ia terlihat mengurangi tubuhnya sendiri di atas tubuh bayi yang masih berusia 11 bulan tersebut. Lee juga berhenti menangis. Namun bukan sebab ia sudah tertidur, melainkan sebab ia sudah kehabisan napas.

Melihat situasi tersebut, pengasuh beda merasa panik mengupayakan mendekati dan memeriksa situasi Lee. Staf paramedis juga didatangkan untuk mengerjakan pertolongan kesatu.

Bayi itu pun segera diangkut ke lokasi tinggal sakit untuk dilaksanakan penanganan serius lainnya. Namun naas, nyawanya tak tertolong. Si kecil diadukan tidak sadarkan diri pada pukul 14.10 dan ditetapkan meninggal pada pukul 3.30 senja waktu setempat di Tri-Service General Hospital.

BACA JUGA : Duduk Berdampingan Selama 10 Jam, Wanita Cantik Ini Cari Pria Yang Duduk Disebelahnya

Dengan bukti yang sudah paling kuat, Liao dijatuhkan pasal pembunuhan dampak kelalaiannya tersebut. Walau begitu, ia masih mengupayakan menyangkal perbuatannya.

Ia bersikeras bahwa saat sang bayi berhenti menangis, ia melulu menyangka bayi itu tertidur. Dirinya tak pernah menduga bahwa Lee dapat sampai tewas karena metodenya menangani si kecil.

BACA JUGA : Wawancara Eksklusif Makviral Bersama Tante Raya Perrez Yang Sedang Viral

Autopsi juga dikabarkan bakal lebih lanjut dilakukan. Penyelidikan lebih mendalam juga masih tetap dilaksanakan. Semoga kejadian dampak kelalaian ini tidak terjadi lagi ya,

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *