Akhirnya Polisi Menetapkan Status Vanessa Angel Menjadi Tersangka

Makviral.com – Akhirnya Kepolisian Polda Jatim memberikan status baru kepada Vanessa Angel, sebelumnya VA hanya diperiksa sebagai saksi atas kasus “prostitusi online” atas pengrebekan polisi saat dirinya tengah berada didalam sebuah hotel mewah di Surabaya.

Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU ITE. Penetapan tersebut berdasarkan bukti percakapan, foto, dan video yang diamankan polisi dari mucikari yang menawarkan jasa layanan sejumlah artis melalui sosmed.

Vanessa Angel Resmi Tersangka

Sementara itu pengacara Vanessa Angel mempertanyakan apa dasar penyidik menaikan status kliennya dari saksi korban menjadi tersangka. “Kami kaget kalau Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka. Apa ada pemeriksaan tambahan, kita lihat apa dasarnya. Nanti lah kami akan lihat apa dasarnya menetapkan klien kami sebagi tersangka,” tutur Milano.

BACA JUGA : Ini Dia Alasan Pengusaha Kaya Rela Membayar Vanessa Angel 80 Juta

Sebelumnya Vanessa Angel diperiksa selama 9 jam pada Senin, 14 Januari 2019, Milano juga menuturkan apakah Vanessa yang menawarkan jasa dirinya? bukti yang dijadikan penyidik hanya chat pribadi antara Vanessa dengan Siska (tersangka mucikari). Hanya sebatas itu. Jelas pengacara tersebut.

“Kalau kemarin kan semua tahu dasar diperiksa saja tidak ada. Kami mengikuti perkembangan media, Vanessa dituduh melanggar chat menawarkan dirinya. Melanggar dimana kalau sebatas chat disebut melanggar kesusilaan? Ada foto dan video juga yang mana?” ungkap Milano dalam jumpa pers di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *