AHY Kembali Mengunjungi Ani Yudhoyono Di Singapura

Makviral.com – Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono- Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono kembali menjenguk ibundanya yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura, Sabtu, 9 Maret 2019. AHY menuturkan, Ibunya tetap semangat dalam menjalani pengobatannya tersebut. 

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menjenguk Ibu Ani lagi. Senang sekali rasanya mengetahui Ibu Ani terus optimis, serta tetap bersemangat untuk melawan dan mengalahkan kanker darah yang dideritanya,” tulis AHY dalam akun Instagramnya, @agusyudhoyono yang dikutip MAKVIRAL.

Baca Juga : BPN Berharap Polisi Usut Tuntas Penyebar Kondom Jokowi Ma’ruf

AHY turut mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan ibunya.

“Terima kasih kepada para sahabat dan seluruh masyarakat yang terus mendoakan agar Ibu Ani diberikan oleh Allah SWT kekuatan, kesabaran, dan pada akhirnya kesembuhan,” katanya.

Baca Juga : Beredar Kondom Bergambar Jokowi – Ma’ruf

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, mereka berpose mulai dari Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Agus Harimuti Yudhoyono, dan Edhie”Keep fighting Memo @aniyudhoyono… Stay positif dan stay strong. Never, ever, ever, give up!,” tutur AHY.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *