Ahok Dan Puput Menikah 15 Febuari 2019, Keluarga Belum Mendapatkan Kabar??

Makviral.com – Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi (Puput) telah di jadwalkan di gelar pada 15 Febuari 2019 mendatang. Bahkan administrasi keduanya telah selesai di urus dan kabarnya pernikahan kedua nya akan di gelar di Menteng, Jakarta Pusat.

Namun hingga saat ini keluarga di nganjuk belum menerima undangan hari bahagia tersebut. Bahkan saat ditanya, budhe Puput, Sunarwatik (59) mengatakan tidak mengetahui kabar kepastian pernikahan puput dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tampak Ahok dan Puput Dalam Sebuah Video

Menurut Sunarwatik, bahkan hingga saat ini dirinya belum dapat kabar apa-apa dari adiknya Teguh Suyono (Ayah Puput), Apalagi mengenai pernikahan Puput dengan Ahok yang akan digelar 15 Febuari mendatang.

BACA JUGA : Bripda Puput Sudah Mengundurkan Diri dari Polri, Alasannya…?

Watik bahkan membantah bahwa keluarga di Nganjuk ikut mempersiapkan pernikahan Puput dan Ahok. Dirinya juga menampik bahwa gaun penganti sudah dipersiapkan oleh keluarga.

“Saya ini selaku jadi wakil dari Yono, jadi kalau ada apa-apa saya dihubungi. Kemarin ada statement bahwa baju penganti sudah dipersiapkan keluarga di Nganjuk. Yono marah-marah ke kakak ipar saya juga,” ungkapnya.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *